Catatan Yang Pernah Terlintas di Kepala

Tulisan Masa Pandemi

NGURAH WIDIADA

Awalnya ketika browsing ataupun membuka media sosial seringkali wara wiri iklan yang ditawarkan developer hosting dengan harga yang cukup menggiurkan/murah. Tapi aku tidak perduli karena dalam pikiranku itu hanyalah bahasa marketing yang manis di awal dan pahitnya di belakang (gak semua begitu kok). Lagian aku juga sudah punya website yang ngurusnya kambuhan. Kemudian ada satu iklan yang lewat menawarkan domain asli Indonesia dengan harga yang sangat murah, yaitu domain yang aku pakai sekarang ini. 

Terlintas dalam otakku kenapa tidak aku ambil mumpung murah? dengan memanfaatkan sisa space dari hosting yang aku punya masih lumayan lapang untuk ukuran 2 website statis. Okelah aku ambil, entah mau nulis apa, posting apa urusan nanti yang penting amankan dulu domainnya. Makanya weblog ini gak punya arah dan tujuan. Gak akan menggunakan Niche, Target Audience, SEO, fokus keyword, Target Keyword seperti website aku yang salah satu target keywordnya Bali Round Trip atau pun urusan tetekbengek dunia webmaster yang menjelimet. Pokoknya sikaaat, orang Bali bilang “Jeg Gaaaaass”.

Sesuai dengan taglinenya “Catatan dan Terjemahan Yang Pernah Terlintas di Kepala”, apapun akan aku tuliskan di webblog ini entah itu tentang website, blogging. coding, seo, software, wisata, kehidupan atau apa sajalah yang pernah terlintas di kepala akan aku update disini. Ibaratnya menjadi catatan online untuk bisa menjadi pengingat siapa tahu juga akan berguna untuk yang membacanya.

Oke segitu dulu pembukanya, saya ucapkan Terima Kasih.

Silahkan Berkomentar